Sunday, December 22, 2013

Hi

Hallo nama saya Irena :3 Saya lahir tanggal 30 november 1992. Yup! bintang saya saggitarius! Si pemiliki free spirit hehehe. Sekarang saya masih berkuliah di fakultas psikologi (doain lancar ya). Kegiatan saya selain kuliah dan nugas nugas nugas! adalah.. melakukan modelling, dan latihan choir kampus. Hobby saya olahraga dan jalan-jalan! Saya senang sekali mengetahui hal baru yang tidak saya ketahui sebelumnya, melihat alam, melihat bangunan unik seperti bangunan tempo dulu, mencicipi jenis makanan yang baru, atau melakukan hal yang tidak pernah saya lakukan. 

Kenapa blog? Ya.. blog ini awalnya dibuat untuk melengkapi tugas Psikologi Perempuan oleh Bu Henny Wirawan. Awalnya dinamakan Tree of life, karena blog ini berisi tentang pengetahuan yang diserap dikelas dan dibagikan kepada khalayak umum. Pohon itu selalu tumbuh, apabila disiram di beri pupuk, matahari, udara, dan semakin besar pohon semakin kuat pula akar yang tertanam di tanah. Seperti manusia yang terus menyerap pelajaran-pelajaran dalam kehidupan yang akan terus membuat manusia menjadi lebih besar dan kuat dari sebelum nya. 

Dari dulu saya selalu ingin membuat sesuatu yang bisa saya bagikan untuk orang banyak. Saya pikir mungkin bisa mengajarkan sesuatu, mhh.. mengajarkan apa ya? apa ya? itu selalu menjadi pertanyaan saya kepada saya sendiri (?) hahaha. Akhirnya saya pikir bagaimana kalau saya manfaatkan blog ini untuk berbagi pengalaman yang saya alami atau pengetahuan yang saya tahu, yang diharapakan dapat berguna untuk orang lain hehehe. Saya akan coba bagikan pengalaman, hal-hal yang saya tahu, ataupun hal-hal yang sedang saya pelajari disini. Jadi bagi orang-orang diluar sana yang ingin tahu tentang apa pun selamat datang di Pengen tahu !!!


Love, Irena <3

No comments:

Post a Comment